✕
About Us
Earn
Redeem
SIGN UP
Home
>
Terms and Conditions
SYARAT DAN KETENTUAN
SYARAT DAN KETENTUAN
MyRewards merupakan reward berupa poin kepada nasabah Bank Mayapada atas aktivitas perbankan yang dilakukan terkait produk dan jasa bank lainnya di Bank Mayapada.
KETENTUAN UMUM
Poin dari Program MyRewards adalah MyRewards point
Poin dihitung berdasarkan akumulasi aktivitas perbankan nasabah apabila nasabah memiliki lebih dari 1 (satu) produk Bank Mayapada (Rekening MySaving dan Kartu Kredit)
Dalam hal terdapat perbedaan data terhadap perhitungan MyRewards yang dicatat oleh Nasabah dengan yang tercatat pada sistem Bank Mayapada, maka yang dapat dijadikan acuan adalah data perhitungan poin pada sistem Bank Mayapada.
MyRewards yang tidak ditukarkan (redeem), akan terakumulasi dengan MyRewards yang diperoleh selanjutnya sampai dengan batas waktu kadaluarsa poin.
Aktivitas perbankan yang dilakukan oleh nasabah untuk mengumpulkan poin mengikuti ketentuan yang berlaku sesuai masing-masing produk Bank dan aktivitas yang dilakukan, seperti aktivitas transaksi MyCredit Card dan lain-lain.
Ketentuan program ini tidak merubah ketentuan aktivitas perbankan lainnya yang ada di Bank Mayapada
Nasabah tetap tunduk dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berkaitan pada aktivitas perbankan yang ditetapkan oleh Bank Mayapada termasuk peraturan perundangan yang berlaku
Bank Mayapada dapat melakukan perubahan sewaktu-waktu terkait syarat dan ketentuan, yang selanjutnya akan diinformasikan Bank Mayapada kepada seluruh Nasabah dalam bentuk dan cara yang ditetapkan oleh Bank Mayapada
Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bank Mayapada tidak dapat diganggu gugat.
KRITERIA PRODUK
Berikut adalah kriteria produk yang dijadikan acuan dalam perhitungan program MyRewards sebagai berikut:
Saldo rata-rata per bulan MySaving Perorangan (Tidak berlaku rekening Join)
Transaksi MyCredit Card dengan minimum nominal tertentu dan berlaku kelipatan
MATRIK DASAR PERHITUNGAN MYREWARDS
Produk
Jenis Transaksi / Aktivitas
Jumlah Poin
Saldo rata-rata MySaving
Kelipatan saldo rata-rata bulanan Rp 25.000
10 Poin
MyCredit Card
Minimum Transaksi
Rp 500,- untuk Signature, Platinum & Gold
Berlaku kelipatan
1 Poin
PENUKARAN MYREWARDS
MyRewards dapat ditukarkan melalui channel berikut:
Website
https://myrewards.bankmayapada.id
, melalui website ini dapat dilakukan penukaran untuk semua kategori hadiah.
Dalam proses penukaran poin, Bank Mayapada akan dibantu oleh mitra (pihak ketiga) yang telah bekerjasama dengan Bank Mayapada. Mitra tersebut akan bertanggung jawab atas penyediaan sampai dengan pengiriman hadiah.
Setiap transaksi penukaran poin nasabah akan menerima
One Time Password (OTP)
ke nomor ponsel yang tercatat di sistem Bank Mayapada. Jika nasabah tidak memiliki nomor ponsel yang valid di sistem Bank Mayapada maka nasabah diminta untuk melakukan pengkinian data di Kantor Cabang Bank Mayapada terdekat.
Setiap transaksi penukaran poin, nasabah akan menerima email notifikasi yang akan dikirimkan melalui alamat email yang tertera pada sistem Bank Mayapada. Poin yang ditukarkan tidak dapat dibatalkan, kecuali Bank Mayapada dan atau mitra Bank Mayapada tidak dapat memenuhi pengiriman barang/jasa yang dipilih. Pada kondisi ini, Bank Mayapada akan mengembalikan poin yang telah ditukar.
KATEGORI HADIAH
Travel, kategori khusus berkaitan dengan perjalanan seperti tiket pesawat, hotel, penyewaan mobil dan lain-lain
Voucher, berbentuk elektronik seperti voucher belanja, hotel, pulsa, donasi, Top Up dan lain-lain
Poin Miles untuk beberapa maskapai penerbangan antara lain: Garuda Miles, Citilink Miles dan lain-lain.
MASA BERLAKU POIN MYREWARDS
Nasabah dapat mengetahui masa kadaluarsa poin MyREWARDS pada halaman ’Akun Saya’ di website.
Periode penukaran poin dapat dilakukan selama program MyRewards ini berlangsung dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan Bank.
Jika akumulasi atau saldo MyRewards tidak ditukarkan hingga akhir masa kadaluarsa poin, maka poin MyRewards akan hangus.
Jika nasabah menutup seluruh rekening dan/atau produk Bank Mayapada, maka seluruh MyRewards yang terkumpul dari rekening tersebut akan hangus walaupun program belum berakhir
KEIKUTSERTAAN PROGRAM MYREWARDS
Nasabah diminta untuk melakukan pendaftaran di website
myrewards.bankmayapada.id
untuk mengikuti program ini.
Seluruh poin produk dan jasa Bank Mayapada yang dimiliki nasabah akan otomatis terdaftar untuk memperoleh poin.
Dalam hal data nasabah tidak sesuai dengan data pada myRewards, maka nasabah wajib melakukan konfirmasi atau pengkinian data ke kantor cabang Bank Mayapada atau menghubungi call center.
Untuk mendapatkan MyRewards, nasabah harus mengikuti ketentuan dalam memperoleh poin.
Keikutsertaan program akan secara otomatis berakhir apabila nasabah tidak lagi memiliki rekening MySaving atau rekening MyCredit Card dan/atau salah satu dari produk tersebut di Bank Mayapada dan/atau nasabah meninggal dunia dan/atau nasabah dinyatakan tidak berhak mengumpulkan atau menukarkan poin oleh Bank Mayapada karena melakukan kecurangan dalam pengumpulan MyRewards atau melanggar ketentuan perbankan lainnya. Dalam hal ini Bank Mayapada sepenuhnya berhak untuk membatalkan keikutsertaan nasabah dalam program ini.
Dalam hal Nasabah tidak lagi memiliki rekening MySaving atau menutup rekening MyCredit Card berlaku seketika sesuai tanggal Nasabah menutup rekeningnya.
KELALAIAN ATAU PELANGGARAN
Bank Mayapada berhak untuk menolak, membatalkan penukaran MyRewards atau memblokir sementara waktu akun MyRewards nasabah yang melakukan pelanggaran/kelalaian seperti MyRewards nasabah terindikasi diperoleh dari transaksi yang tidak benar dan/atau tidak wajar.
Setiap penolakan, pembatalan penukaran/redeem hadiah atau pemblokiran akun MyRewards akan diberitahukan oleh Bank Mayapada kepada nasabah dalam bentuk dan cara yang telah ditetapkan oleh Bank Mayapada
Untuk kondisi yang disebutkan di atas, maka Nasabah selambat – lambatnya dalam 14 (empat belas) hari kalender sejak menerima pemberitahuan dari Bank Mayapada, harus memberikan klarifikasi berikut dokumen pendukungnya kepada Bank Mayapada terhadap kelalaian/pelanggaran yang terjadi.
Dalam hal nasabah terbukti secara sah dan meyakinkan bahwa poin MyRewards Nasabah tersebut diperoleh dari transaksi yang tidak benar/tidak wajar. Maka Bank Mayapada berhak untuk menyatakan Nasabah telah melakukan kelalaian/pelanggaran dan Bank Mayapada berhak untuk mengakhiri kepersertaan nasabah dalam program MyRewards.
PENANGANAN KELUHAN
Setiap keluhan dapat disampaikan melalui Contact Center Bank Mayapada MyCall 1-5000-29
Jika persediaan hadiah habis/tidak terdapat penyedia jasa/barang, maka Bank Mayapada akan menyampaikan informasi tersebut kepada nasabah. Poin MyRewards yang telah ditukar akan dikembalikan/dibatalkan oleh Bank Mayapada dan Nasabah dapat menukarkan dengan hadiah lainnya yang tersedia.
Kualitas barang/jasa merupakan tanggung jawab penyedia barang/jasa, jika terdapat keluhan terkait kualitas barang maka keluhan dapat disampaikan langsung kepada penyedia barang/jasa.
Keluhan selambat-lambatnya dapat disampaikan 14 (empat belas) hari kalender sejak penukaran MyRewards. Keluhan tidak akan ditindaklanjuti jika diterima Bank Mayapada setelah lebih dari 14 hari kalender.
LAIN-LAIN
Rincian mengenai program MyRewards dapat dilihat di
myreward.mayapada.id
Syarat dan ketentuan ini merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan dengan ketentuan dan informasi yang disampaikan oleh Bank Mayapada termasuk melalui media lain seperti surat, poster, flyer dan lain-lain
Poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dibatalkan
Hadiah yang sudah dipilih tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan uang tunai atau hadiah lainnya.
Nasabah wajib untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan akun MyRewards nasabah termasuk perangkat elektronik dan komunikasi yang digunakan nasabah untuk akses akun MyRewards.
Bank Mayapada berhak untuk melakukan kegiatan pemeliharaan dan atau perubahan spesifikasi teknis dan akses MyRewards.
Segala kerugian dan/atau tuntutan yang timbul sebagai akibat dari kelalaian dan/atau ketidakhati-hatian Nasabah dalam menjaga keamanan password akun MyRewards dan perangkat pendukung yang digunakan Nasabah untuk mengakses akun MyRewards sehingga dapat digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan menimbulkan kerugian finansial adalah merupakan tanggung jawab Nasabah.
Syarat dan ketentuan produk dan/atau transaksi dan/atau lainnya yang tidak diatur dalam syarat dan ketentuan ini akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing produk/transaksi.
Dalam pengelolaan program MyRewards. Bank Mayapada bekerjasama dengan PT. Gift Manajemen Indonesia (Giift).
TERMS AND CONDITIONS
MyRewards are rewards in the form of points to Mayapada Bank’s customers for banking activities carried out related to bank products and services at Mayapada Bank.
GENERAL REQUIREMENTS
Points from the MyRewards program are MyRewards point
Points are calculated based on the customer's accumulated banking activities if the customer has more than 1 (one) Bank Mayapada's product (MySaving and Credit Card).
If there are differences in data on MyRewards calculation recorded by the Customer and those recorded in the Mayapada Bank’s system, what can be used as a reference is the point calculation data in the Mayapada Bank’s system.
MyRewards that are not exchanged (redeem) will be accumulated with MyRewards obtained later until the point expiry deadline.
Banking activities undertaken by customer to collect points following the applicable provisions per each activity carried out, such as MyCredit Card transaction activities and others.
This program does not change the provisions of other banking activities in Mayapada Bank
Customers remain subject to and comply with the terms and conditions relating to banking activities determined by Mayapada Bank, including applicable laws and regulations
Mayapada Bank can make changes at any time related to the terms and conditions, which Mayapada Bank will then inform all Customers in the form and manner determined by Mayapada Bank
Decisions, provisions, and amendments to the provisions made by Mayapada Bank cannot be contested.
PRODUCT CRITERIA
The following are the product criteria that are used as a reference in the calculation of the MyRewards program as follows:
MySaving average balance (not applicable for join account)
Credit Card Transactions with a certain minimum nominal and multiples apply
BASIC CALCULATIONS OF MYREWARDS CALCULATIONS
No
Product
Type of Transaction / Activities
Total Points
1
MySaving average balance
The multiple of monthly average balance is IDR 25,000
10 Points
2
MyCredit Card
Minimum Transaction
Rp 500,- for Signature, Platinum & Gold
Multiply Applies
1 Poin
MYREWARDS EXCHANGE
MyRewards can be exchanged through the following channels:
Website Myrewards.bankmayapada.id, through this website, exchange can be made for all prize categories.
In the points exchange process, Bank Mayapada will be assisted by partners (third parties) who have collaborated with Bank Mayapada. The partner will be responsible for providing up to the delivery of prizes.
Every customer point exchange transaction will receive a One Time Password (OTP) to the mobile number recorded in the Bank Mayapada system. If the customer does not have a valid mobile number in the Bank Mayapada system, the customer is asked to update the data at the nearest Bank Mayapada Branch Office.
Every point redemption transaction, the customer will receive an SMS / e-mail notification that will be sent via the mobile number or e-mail address indicated on the Bank Mayapada system.
Points exchanged cannot be cancelled unless Bank Mayapada and or Bank Mayapada partners cannot fulfil the delivery of the selected goods/services. In this condition, Bank Mayapada will return the points that have been exchanged.
CATEGORY OF PRIZES
Travel, special categories related to travel such as airplane tickets, hotels, car rentals, and others
Non-travel, prize categories in the form of goods/services such as electronic devices, fee waivers, subscription services, and others
Vouchers, in physical or electronic form such as shopping vouchers, hotels, pulses, donation, topup and others
VALIDITY OF MYREWARDS POINTS
The expiration date of MyREWARDS points from MySAVING can be seen through 'My Account' in website.
Points redemption period can be done during MyRewards program and and can be changed as Bank discretion
If the MyRewards points accumulation or balance are not exchanged until the end of the points expiration period, the MyRewards points will be forfeited.
If the customer closes all Bank Mayapada accounts and/or products, all MyRewards Points collected from the account will expire even though the program has not ended.
PARTICIPATION IN MYREWARDS PROGRAM
Customers are asked to register on the website Myrewards.bankmayapada.id to participate in this program.
All Bank Mayapada products and services owned by customers will be automatically registered to earn points.
If products and / or services that are owned by customers do not match the data on MyRewards, the customer is required to confirm or update the data to the Bank Mayapada Branch Office or contact call center.
To get MyRewards, customers must follow the conditions in getting points.
Program participation will automatically end if the customer no longer has an account at Bank Mayapada and/or the customer dies and/or the customer is declared not entitled to collect or exchange points by Bank Mayapada for committing fraud in collecting MyRewards or violating other banking regulations. In this case, Bank Mayapada is fully entitled to cancel the customer's participation in this program.
If the Customer no longer has a MySaving account or closes MyCredit Card account, it will take effect immediately according to the date the Customer closes the account.
FAILURE OR BREACH
Bank Mayapada has the right to refuse, cancel the redeem MyRewards or temporarily block the MyRewards account of customers who commit violations/omissions such as customer MyRewards indicated obtained from unnatural transactions.
Every refusal, cancellation of gift redemption or blocking MyRewards accounts will be notified by Bank Mayapada to customers in the form and manner determined by Bank Mayapada
For the condition mentioned above, the Customer no later than 14 (fourteen) calendar days after receiving notification from Bank Mayapada, must provide clarification and supporting documents to Bank Mayapada regarding the negligence / violation that has occurred.
If the customer is legally and convincingly proven that the MyRewards points of the Customer were obtained from an incorrect/improper transaction. Then Bank Mayapada has the right to declare the Customer has committed negligence/violation and Bank Mayapada has the right to terminate the participation of the customer in the MyRewards program.
COMPLAINTS HANDLING
Every complaint can be submitted through Bank Mayapada Contact Center MyCall 1-5000-29 (Call center need to inform the Giift Team after receive complaints from the Customer)
If the prize inventory runs out / there is no service/goods provider, Bank Mayapada will deliver the information to the customer. MyRewards Points that have been exchanged will be returned/cancelled by Bank Mayapada and the Customer can exchange with other available prizes.
The quality of goods/services is the responsibility of the provider of goods/services, if there are complaints related to the quality of goods, the complaint can be submitted directly to the goods/service provider.
Complaints can be submitted no later than 14 (fourteen) calendar days from the exchange of MyRewards. Complaints will not be followed up if received by Bank Mayapada after more than 14 calendar days.
OTHER
Details about the MyRewards program can be seen at
myreward.mayapada.id
These terms and conditions are an inseparable unity with the provisions and information submitted by Bank Mayapada including through other media such as letters, posters, flyers, and others.
Points that have been redeemed cannot be cancelled
Prizes that have been selected cannot be returned or exchanged for cash or other prizes.
Customers are required to maintain the confidentiality and security of customers Bank Mayapada accounts including electronic devices and communications used by customers to access Bank Mayapada accounts.
Bank Mayapada has the right to carry out maintenance activities and or changes in technical specifications and access to MyRewards.
All losses and/or claims arising as a result of negligence and/or negligence of the Customer in maintaining the security of MyRewards account passwords and supporting devices used by the Customer to access MyRewards accounts so that they can be used by irresponsible parties and cause financial losses are is the customer's responsibility.
Product and/or transaction terms and conditions and/or others not regulated in these terms and conditions will follow the terms and conditions that apply to each product/transaction.
In managing the MyRewards program. Bank Mayapada Tbk. in collaboration with PT. Gift Management Indonesia (Giift).
Open
Open
×